obat nafsu makan anak paling ampuh

CARA MENCEGAH AGAR ANAK TIDAK MUDAH SAKIT

Musim hujan atau pergantian musim biasanya anak susah makan, rentan terkena flu, batuk, pilek, demam dll. Pasti bunda sebagai orang tua khwatir, apa lagi sibuah hati yang sakit.

Tapi sekarang tidak perlu khwatir lagi bunda!! karena selalu sedia madu kids di rumah untuk si kecil. Anak selalu sehat dan jarang sakit, makan pun lahap, kecerdasan anak bertambah, pkoknya beda deh Bunda sama supelmen yang di toko-toko.

Kandungan dan Manfaat Madu Super Kids:
* MADU, kaya zat gizi sempurna : karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.

* ROYAL JELY, kaya akan hormon yang memebantu memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, syaraf, dan organ tubuh. Sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak.

* PROPOLIS, mengandung multi vitamin dan mineral untuk membantu tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus (Sitem Imunitas Tubuh), serta mengandung zat aktif alami Bioflavonoid untuk kesehatan.

* BEE POLEN, mengandung asam amino esensial, vitamin, (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), mineral penting (kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, alumunium, magnesium, dan tembaga).

* AA & DHA, AA Disintesa dan Omega 6 (Asam Linoleat) dan DHA (Asam Dokosaheksaenoat) Disintesa dari Omega 3 (Asam Linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.

* OLIVE OIL (ZAYTUN OIL), mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik untuk pertumbuhan otak serta pertumbuhan tubuh yang normal bagi anak-anak.

* CURCUMA, berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan & meningkatkan daya tahan tubuh.

* CENTELLAE HERBA (PEGAGAN), bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah.


Info lebih lanjut hubungi 
Wa : 083838155774
sms / tlp : 082110823955

0 Response to "obat nafsu makan anak paling ampuh"

Posting Komentar