jual moreskin nasa asli di bali

MORESKIN COSMETIK HERBAL DARI PT. NATURAL NUSANTARA 

Moreskin merupakan produk kecantikan yang diluncurkan di tahun 2014 oleh PT. Natural Nusantara Dalam satu paket MORESKIN berisi : Cream day & Cream night, Serum,Toner dan Sabun MORESKIN yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah, mempercepat regenerasi sel pada kulit tubuh dan wajah, membantu menghilangkan flek hitam, garis halus dan kerutan pada kulit anda.

CARA PENGGUNAAN MORESKIN COSMETIK SKIN CARE

  • Basuh wajah terlebih dahulu dengan air bersih, kemudian usapkan Transparent whitening soap pada wajah dn leher dengan lembut, lalu pijat dengan gerakkan memutar keluar, jika sudah merasa cukup, bilas dengan air hingga bersih.
  • Cleansing whitening/ Toner ambil kapas halus untuk wajah, lalu lembabkan dengan cleansing whitening / Toner usapkan dengan lembut kedaerah luar wajah secara merata. setelah wajah dalam kondisi bersih setelah menggunakan produk ini, selanjutnya gunakan Whitening day atau Night cream.
  • Whitening serum digunakan dengan cara mengoleskan beberapa tetes serum ini pada wajah, setelah itu usapkan secara merata keseluruh wajah dengan gerakan gerakan keatas dan keluar wajah untuk hasil maksimal.
  • Whitening Day Cream ketika pagi atau siang hari ketika anda ingin mengunakanya usapkan secara merata pada wajah dengan lembut dengan gerakan keatas keluar.
  • Whitening Night Cream digunakan ketika malam sebelum anda tidur, pengunaanya sama seperti Whitening Day Cream.
Kami Agen Resmi PT. Natural Nusantara Bersedia mengirim untuk seluruh wilayah INDONESIA dan Di Luar INDONESIA 
Kami juga menerima pendaftaran Agen Distributor baru Untuk informasi dan pemesanan Hubungi Contact di bawah ini..

CALL/WA:      083838155774
BBM:                D6BDEA5F
FB:                    ZAYMA MORESKIN
INSTAGRAM: ZAYMA_MORESKIN

0 Response to "jual moreskin nasa asli di bali"

Posting Komentar